Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Tiga Sukses Jadi Sasaran Penyelenggaraan Porprov XI

  • Oleh Ramadani
  • 20 Oktober 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua umum panitia besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Tengah tahun 2018, H Nadalsyah mengatakan, ada tiga sukses sasaran dalam penyelenggaraan Porprov yakni sukses prestasi, penyelenggaraan dan pertanggungjawaban.

Untuk sukses prestasi mencakup sukses mencetak atlet - atlet muda yang baru, serta memiliki prestasi tinggi di bidang olahraga dan membangun atlet - atlet muda yang berbakat dari berbagai cabang olahraga yang ada.

Selanjutnya, sukses penyelenggaraan mencakup sukses Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah penyelengarakan Porprov XI tahun 2018. “Diharapkan dapat membangun Porprov XI tahun 2018 sebagai pekan olahraga provinsi terbaik,” ungka Nadalsyah, Sabtu (20/10/2018).

Sementara, lanjut dia, sukses pertanggungjawaban yakni melaksanakan sistem administrasi secara tertib dan akuntabel agar setelah pelaksanaan semua kegiatan dapat dilaporkan secara bertanggungjawab dan komprehensif.

“Pelaksanaan pembukaan Porprov XI Kalimantan Tengah tahun 2018 telah dilaksanakan pada Jumat, 19 oktober 2018 dan penutupan insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu 27 oktober 2018 bertempat di Stadion Mini Tiara Batara, Muara Teweh,” jelasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru