Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengamanan Kedatangan KH Maruf Amin Libatkan 748 Personel Polisi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Oktober 2018 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menyiapkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan kedatangan calon wakil presiden RI ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/10/2018) besok.

"Sebagai anggota Polri, kita melakukan pengamanan supaya kegiatan berjalan lancar," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan, Senin (22/10/2018).

"Yang akan kita turunkan berjumlah 748 personel, dari semua fungsi kepolisian di Kalteng dan Polres Palangka Raya," tuturnya.

Seperti diberitakan, KH Ma'ruf Amin dijadwalkan hadir pada peringatan Hari Santri Nasional di kompleks Islamic Center Palangka Raya, Selasa (23/10/2018).

Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kalteng, Agustiar Sabran mengatakan, kedatangannya pada peringatan hari tersebut sebagai penceramah dan tidak ada hubungannya dengan politik.

Selain menghadiri peringatan hari tersebut, KH Ma'ruf Amin juga dijadwalkan akan menghadiri deklarasi sekaligus pengukuhan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Kalimantan Tengah.

Agustiar Sabran yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng itu menambah, Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja sudah terbentuk di 14 kabupaten/kota.

Pihaknya menargetkan 70 persen suara masyarakat Kalteng untuk kemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru