Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Semakin Berbenah Saat Menyambut Peserta Rapat Teknis Sumber Daya Air  se-Kalteng

  • Oleh James Donny
  • 25 Oktober 2018 - 17:26 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Saat memberikan sambutan pada acara rapat teknis operasi dan pemeliharaan sumber daya air se-Kalimantan Tengah di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Kamis (25/10/2018), Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan Pulang Pisau saat ini sudah berbenah dan akan terus berbenah untuk siap dalam penyelenggaraan setiap even.  

"Kepada seluruh peserta Rapat Teknis OP di Pulang Pisau, selamat datang di Bumi Handep Hapakat. Seiring dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas kepercayaan yang diberikan kepada Pulang Pisau untuk menyelenggarakan Rapat Teknis Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air se-Kalimantan Tengah," katanya. 

Edy mengatakan Pulang Pisau saat ini sudah semakin berbenah dan terus berbenah. "Sudah semakin bersih lingkungannya, semakin rindang dan hijau pepohonannya, selain itu juga, Kabupaten Pulang Pisau, selalu siap untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan atau even apapun," katanya. 

Kegiatan rapat teknis operasi dan pemeliharaan sumber daya air se-Kalteng ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng,  Nurul Edy. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru