Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Siswa di Palangka Raya Ikuti Lomba Seni dan Sains

  • Oleh Rokim
  • 26 Oktober 2018 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan siswa dari berbagai SMA sederajat di Kota Palangka Raya mengikuti lomba seni dan sains. Lomba ini diadakan di SMAN 5 Palangka Raya 25-26 Oktober 2018.

Lomba bertajuk Penta Competition ini memperlombakan empat mata lomba yakni karungut dan lomba kerapian baris-berbaris (LKBB) untuk siswa SMA/SMK/MA dan untuk siswa SMP/MTS adalah lomba bercerita, dan olimpiade sains terpadu.

Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Syaifudi mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap kegiatan menjadi salah satu wadah silaturahmi antarsiswa dan antarguru di kota Palangka Raya.

"Jadikah momen ini sebagai sarana menjalin kerukunan dengan tetap menanamkan kedisiplinan tanpa tindakan kekerasan. Silakan semua berkompetisi secara sehat, gembira, dan sportif," pesannya.

Sementara itu Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin mengimbau para peserta agar tetap tertib mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

Dia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kerja sama sekolah untuk meningkatkan kualitas dan prestasi, baik akademik maupun nonakademik. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru