Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Timur Ajak Masyarakat Ikut Berantas Narkotika

  • 29 Oktober 2018 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengimbau masyarakat ikut serta memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya, Senin (29/10/2018).

Selain tugas pemerintah dan penegak hukum, peran serta masyarakat dalam meberantas narkotika juga dinilai penting. Terlebih peredaran barang haram itu terbilang tinggi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Jika masyarakat memiliki informasi yang akurat mengenai tempat penjualan miras dan ada seseorang memiliki atau mengedarkan narkotika, maka bisa laporkan ke markas atau aparat kepolisian terdekat. Kami akan segera menindaklanjuti hal tersebut," ucap Rommel.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar tidak sesekali mencoba atau mencicipi narkotika jenis apapun, terlebih ikut serta dalam melakukan peredarannya.

"Bagi pecandu, mulai sekarang setop menggunakan narkotika apalagi mengedarkannya. Bagi yang belum pernah, jangan sesekali mencoba. Kami (polisi) akan terus lakukan penindakan sampai Kotim bebas dari narkoba, terutama di wilayah kabupaten yang kita cintai ini," tuturnya.

Polisi berpangkat dua melati emas itu juga mengatakan, suksesnya penangkapan para tersangka kasus narkoba di Kotim selama ini berkat dukungan masyarakat yang turut aktif memberikan informasi kepada Korps Bhayangkara ini.

"Dalam tiga hari belakangan ini, kami telah menangkap 13 orang tersangka peredaran narkoba. Itu semua tidak lepas dari bantuan masyarakat. Terima kasih sudah membantu kami. Pemberantasan narkotika ini merupakan tugas kita semua," tukasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru