Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekan Panutan PBB Berikan Kesadaran Pentingnya Bayar Pajak

  • Oleh Ramadani
  • 07 November 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pekan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2018 bertujuan untuk memberikan pelayanan PBB kepada masyarakat agar wajib pajak taat membayar PBB.

Selain itu, lanjut Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD), Aswadin Noor, kegiatan itu mengajak dan memberikan kesadaran tentang pentingnya membayar pajak untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Serta memberikan dorongan kepada wajib pajak atau masyarakat untuk segera membayar pajak.

“Karena pada kesempatan ini disediakan dengan memberikan doorprize sesuai ketersediaan anggaran yang ada. Dan juga dalam rangka peningkatan PAD dari sektor pajak,” kata Aswadin Noor, Rabu (7/11/2018).

Pekan panutan PBB ini di adakan selama 7 hari dari tanggal 7-13 November 2018 di depan kantor BPPD Barito Utara Jalan Yetrosinseng Muara Teweh. 

"Dengan jumlah SPPT 39.060 lembar dan ketetapan PBB sebesar Rp1,69 miliar se Kabupaten Barito Utara. Pembayaran juga dilakukan di kantor BPPD dan dapat pula dibayar secara online,” katanya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru