Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Kesbangpol Kapuas Setelah Diadakannya FGD Paham Radikal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 November 2018 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah melakukan Focus Group Discussion (FGD) terkait paham radikal bersama Polres Kapuas, tokoh agama serta masyarakat di aula Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol, Kamis (8/11/2018) ada beberapa harapan dari Kepala Kesbangpol Kapuas, Oka Ariawan dari FGD ini.

Dia berharap semua elemen masyarakat bersama-sama bisa mengantisipasi dan mencegah paham radikal berkembang di daerah berjuluk Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini.

"Sehingga kedepannya situasi Kondusif yang ada saat ini dapat bertahan dan terus pertahankan agar segala sendi kehidupan dapat berjalan dengan baik," ucap Oka, Kamis (8/11/2018).

Dirinya berharap kerja sama yang solid antara pihak terkait untuk terus memperhatikan paham radikal tersebut, agar tidak bisa masuk sedikitpun di Kapuas, karena situasi saat ini.

"Berharap juga ke depannya agar koordinasi dan komunikasi antara pihak Kesbanpol dengan Instansi terkait dapat di tingkatkan dalam mengantisipasi adanya paham radikal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru