Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kobar Raih Juara Umum Pesparawi III Korpri Se-Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 November 2018 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah berlaga melantunkan suara emasnya, akhirnya Kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil meraih juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) III Korpri Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2018.

Tentunya hal tersebut disambut gembira oleh seluruh anggota Kontingen Kobar yang berada di Ballroom Swissbel Hotel Pangkalan Bun saat penutupan kegiatan Pesparawi III Korpri 2018, Sabtu (10/11/2018).

Dari enam kelas yang diperlombakan, Kabupaten Kobar memperoleh juara 1 paduan suara gabungan, juara 2 vokal solo wanita, juara 3  vokal grup dan juara 2 paduan suara wanita.

Bupati Kobar Nurhidayah dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan pesparawi ini bukan bertujuan untuk meraih kemenangan semata.

"Esensinya bukanlah sebatas pada perlombaan saja. Namun ini merupakan upaya peningkatan dan aktualisasi keimanan pada Tuhan Yang Maha Esa," jelas Bupati.

Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan kedamaian dan kebahagiaan pada anggota Korpri se-Kalteng untuk memberikan semangat dan motivasi dalam aktivitas dalam melaksanakan tugasnya.

"Kalah menang adalah hal biasa. Namun kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kekeluargaan segenap anggota korpri se-Kalteng," jelas Bupati.

Bupati juga berharap, nantinya dalam kegiatan Pesparawi IV Korpri yang digelar di Bumi Handep Hapakat  Kabupaten Pulang Pisau bisa lebih baik lagi pelaksanaannya.

"Semoga nanti hadiah yang diberikan pada para pemenang bisa lebih besar lagi dibandingkan saat ini ," pungkas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru