Gadis 18 Tahun Diperkosa Saat Pingsan di Kebun Sawit

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 12 November 2018 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang gadis berusia 18 tahun diperkosa saat pingsan di kawasan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas Pambudi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi, Senin (12/11/2018), pemerkosaan tersebut terjadi Sabtu (10/11/2018) malam lalu.

"Korbannya masih berusia 18 tahun. Sementara pelakunya berusia 30 tahun," kata Kapolsek Antang Kalang.

Dia melanjutkan, pelaku berinisial RR, alias KK sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kronologis peristiwa naas itu, berawal saat korban sedang bersama tiga temannya (termasuk KK) pergi ke pasar malam di desa tersebut. Setelah itu mereka pulang.

Di perjalanan, korban dan tersangka berpisah dengan teman-temannya. Setibanya di tempat kejadian peristiwa (TKP), tersangka beralasan tidak tahan untuk buang air kecil. Mereka pun berhenti, tersangka kemudian masuk ke semak-semak untuk kencing.

Setelah selesai, tersangka langsung memeluk korban dari belakang dan memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Korban berontak dan melarikan diri hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Saat bangun, tubuh korban sudah digerayangi oleh pria tidak bertanggungjawab itu. Setelah diperkosa, korban diantarkan pulang ke kediamannya. Sebelum itu, tersangka mengancam korban apabila melaporkan kejadian itu kepada orang lain.

"Korban dan tersangka memang sudah kenal lama. Korban diperkosa saat dia pingsan. Tersangka juga sempat mengancam korban apabila melaporkan peristiwa ini," pungkas Dimas. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru