Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Raih Juara I Kategori PSW dalam Pesparawi Korpri III Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 November 2018 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pada lomba Katagori Paduan Suara Wanita (PSW) dalam kegiatan Pesparawi Korpri ke III tingkat kalimantan Tengah, Kabupaten Kapuas berhasil meraih juara pertama.

Hal itu diungkapkan Pimpinan Rombongan Kontingen, Andres Nuah mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat itu pihaknya berhasil membawa pulang lima piala.

"Yaitu katagori Paduan Suara Wanita (PSW) juara pertama, Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) juara harapan satu, vocal group juara Harapan tiga, vocal solo pria, dan vocal solo wanita juara Harapan satu," ungkap Andres, Selasa (13/11/2018).

Lebih lanjut, ucapan syukur disampaikan oleh pimpinan rombongan kontingen atas apa yang sudah berhasil didapatkan para peserta Pesparawi Korpri ke III tingkat kalimantan Tengah di Kota Pangkalanbun Kabupaten Waringin Barat. 

"Kita mengucapkan syukur atas apa yang kita dapatkan pada kesmepatan ini, dan kita berharap untuk kegiatan Pesparawi kedepannya akan lebih baik lagi," pungkasnya. 

Adapun Kegiatan Pesparawi Korpri tersebut dilaksanakan setiap dua tahun sekali, yang mana untuk kali pertama dilaksankan di Kota Palangka Raya, berlajut di Kabupaten Katingan dan kali ini dilaksanakan di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat yang dilaksanakan 4-10 November 2018. (DODI RIZKIANSYAH/b-6)

Berita Terbaru