Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pemda Tindak Lanjut Aspirasi Masyarakat Berdasarkan Hasil Reses

  • Oleh Donny Damara
  • 09 Mei 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati meminta pemda baik provinsi, kabupaten dan kota sesuai kewenangan masing-masing agar menindak lanjuti aspirasi masyarakat berdasarkan hasil reses pihaknya selama ini.

Kuwu mengatakan, beberapa waktu lalu pihaknya telah melaksanakan reses perseorangan bertatap muka langsung dengan masyarakat guna menghimpun aspirasi, sehingga itu perlu untuk diperhatikan serta direalisasi oleh pemerintah.

"Reses yang kita laksanakan merupakan sebagai pengabdian seorang wakil rakyat memperjuangkan aspirasi dan sebagai jawaban dari kepercayaan konstituen di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD Kalteng," katanya, Kamis, 9 Mei 2024.

Kuwu menambahkan, hasil reses yang telah pihaknya terima dari masyarakat telah disampaikan, sehingga sangat diharapkan hal itu bisa menjadi prioritas dan diperhatikan secara serius dalam rangka untuk mensejahtetakan masyarakat di provinsi ini.

Ada banyak aspirasi yang telah dihimpun baik itu yang berkaitan dengan bidang pemerintahan, kesejahteraan rakyat, perekonomian, fisik dan prasaan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya yang sangat penting untuk diperhatikan.

"Kita tentu sangat menginginkan, hasil reses ini dijadikan sebagai program prioritas pemerintah di Kalteng. Sebab, bagi masyarakat perhatian pemerintah sangat diharapkan dan penting khususnya bagi keberlangsungan hidup dan pembangunan berkeadilan," tutupnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru