Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BKD Sebut Gubernur Sudah Kantongi Nama 3 Besar Lelang Jabatan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 13 November 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Katma F Dirun menyebutkan saat ini Gubernur Sugianto Sabran sudah mengantongi tiga nama besar calon pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kita telah menyerahkan nama yang masuk tiga besar itu kepada gubernur, kalau sudah ditentukan pilihannya selanjutnya akan diadakan pelantikan," ujar Katma, Selasa (13/11/2018).

Jabatan yang dilelang tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Selain itu, juga ada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Doris Syilvanus, Wakil Direktur Bidang Pendidikan RSUD Dr Doris Syilvanus, Wakil Direktur Keuangan RSUD) Dr Doris Syilvanus, Kelala Biro Hukum, Kepala Biro Umum, Sekertaris Dewan DPRD Kalteng dan Asisten Administrasi Umum.

Katma menyebut pihaknya telah melaksanakan lelang jabatan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan berjalan secara transparan. (GAZALI/m)

Berita Terbaru