Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Santai untuk Jalin Hubungan Baik Petugas Kesehatan dan Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 13 November 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Plt Kepala Dinas Kesehatan, H Siswandoyo mengatakan, jalan santai dan senam massal yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin hubungan antara petugas kesehatan dan masyarakat.

Menurut Siswandoyo, kegiatan senam massal dan jalan santai ini dimaksudkan agar terjalinnya hubungan yang baik antara petugas kesehatan dengan warga dan juga untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54. 

“Yang jelas dalam rangakain kegiatan peringatan HKN ini kita melayani kesehatan masyarakat,” kata Siswandoyo, Selasa (13/11/2018)  

Bukan dari cara pengobatan medis saja, kata dia,  namun juga dilakukan dengan trik kesehatan non tenaga medis dengan cara senam massal dan jalan santai serta senam gerakan masyarakat hidup sehat dengan aktivitas fisik, makan buah dan sayur serta pemeriksaan kesehatan secara teratur.

Siswandoyo mengatakan, puncak HKN ke 54 tahun 2018 tingkat Kabupaten Barito Utara akan dilaksanakan upacara di halaman Dinas Kesehatan pada Senin 19 November 2018 yang akan dihadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah sekaligus sebagai Inspektur Upacara. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru