Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotim Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Cegah Konflik 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 November 2018 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) mengajak masyarakat daerah ini agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama, serta mencegah konflik, demi keberlangsung situasi aman dan damai. 

"Kesatuan dan persatuan harus dijaga dengan baik. Jangan jadikan perbedaan sebagai pemicu konflik. Jadikan itu sebagai pemersatu antar sesama," kata Taufiq Mukri, Rabu (14/11/2018). 

Situasi kamtibmas yang aman di Kotim ini harus sama-sama dijaga, baik itu pemerintah maupun masyarakat luas. Sehingga aktivitas maupun pekerjaan dan juga beribadah di daerah ini tetap aman dan nyaman. Tanpa ada gangguan yang bisa membuat ketakutan warga. 

"Masyarakat Kotim harus bersatu, saling menjaga satu sama lain. Agar keamanan dan ketenteraman daerah ini terjaga dengan baik," harap Taufiq. 

Dirinya juga mengatakan saat ini pemerintah bersinergi dengan aparat keamanan untuk selalu mengantisipasi potensi konflik. 

"Kami tidak ingin masyarakat dimanfaatkan oknum yang ingin memecah belah. Kami akan berjuang untuk menjaga keutuhan daerah ini," terang Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru