H Nadalsyah Hadiri Upacara HUT ke-73 Korps Brimob Polri

  • Oleh Ramadani
  • 15 November 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar hadir sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Korps Brimob Polda Kalteng pada upacara HUT ke-73 Korps Brimob Polri di Lapangan Upacara Mako Batalion Raider 631 Antang Kota Palangka Raya, Rabu (14/11/2018).

Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengan, H Sugianto Sabran dan dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalteng, Bupati/ Walikota se-Kalimantan Tengah serta pejabat Polda Kalteng serta seluruh kapolres dan jajarannya

"Pimpinan dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara, menyampaikan selamat memeringati HUT ke-73 Korps Brimob Polri Tahun 2018. Semoga dengan bertambahnya usia, Korps Brimob lebih bersyukur dalam memaknainya." kata orang nomor satu di Bumi lya Mulik Bengkan Turan melalui kepala Diskominfosandi barito Utara, M Iman Topik, Kamis (15/11/2018)

Disampaikan Iman Topik, Bupati Nadalsyah juga mengharapkan terjalinnya sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kabupaten/ Kota dengan TNI/ Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Tambun Bungai.

“Selain itu juga menjaga kondusifitas menjelang pemilihan anggota DPRD/DPR-Provinsi dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang akan datang,” katanya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru