Pembunuh Ibu Kandung dan Tante Ditembak Mati

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 November 2018 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pelaku pembunuhan ibu kandung dan tante di Desa Murung Baki, Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Sabtu (17/11/2018) malam ditembak mati polisi.

Sebelumnya, pelaku yang diketahui bernama Syain Kadir itu membabi buta menggorok leher ibu kandungnya dan tantenya hingga tewas. Pelaku juga membacok adiknya.

Informasi terhimpun, pelaku mendapat lima tembakan di bagian dada dan kepala, saat akan diamankan polisi. Pelaku melawan dengan mengayunkan senjata tajam ke arah polisi.

Senjata tajam yang digunakan pelaku untuk melawan polisi masih berlumur darah. Senjata tajam itu yang digunakan Iin untuk membacok leher ibu kandungnya dan tantenya hingga putus.

"Pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena melawan menggunakan parang," kata Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Syafuan, mewakili Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi.

"Anggota kita awalnya mencoba menenangkan pelaku, namun pelaku langsung mengayunkan sajam. Terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas," imbuhnya.

Polisi masih berada di tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk menggali motif aksi kejam pelaku. (PRASOJO EKO/B-11)

Berita Terbaru