Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alumni Sekolah Pendidikan Guru Kapuas akan Gelar Reuni Akbar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 November 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri 1 Kuala Kapuas dan Kursus Pendidikan Guru (KPG) akan menggelar reuni akbar pada Selasa (27/11/2018) di GOR Panunjung Tarung.

Ada sekitar seribu Alumni SPG Negeri 1 Kuala Kapuas dan KPG angkatan pertama hingga terakhir tahun 1991 yang akan mengikuti reuni akbar tersebut. 

Ketua Panitia Pelaksana, M Hassan yang juga Kabid Sekolah Dasar Disdik Kapuas, saat memimpin rapat persiapan akhir, Rabu (21/11/), mengatakan, selain akan dihadiri alumni lintas generasi. juga diharapkan guru yang pernah mengabdi bisa turut hadir.

“Kami telah menyebarkan informasi dan menghubungi para alumni serta berkomunikasi intens guna menyelenggarakan reuni akbar," kata Hassan, Rabu (21/11/2018).

Kegiatan tersebut mengatakan tema “Jalin silaturahmi, terima kasih guru dan almamater kami. Walau kau telah tiada, namun kami tak pernah lupa".

"Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak dan Ibu Guru Kami juga rekan-rekan alumni SPG/KPG Kapuas," pungkasnya.

Adapun dana penyelenggaraan berasal dari sumbangan para alumni secara sukarela, untuk pembelian kaos, konsumsi, dekorasi maupun pemberian tali asih. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru