Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 56 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Selokan, Diduga Tersengat Listrik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 November 2018 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Nasib nahas dialami seorang kakek bernama Payantris Taher Dehen, 56. Warga Gang SMAN 3, Jalan Pemuda, Km 5,5, Kelurahan Selat Utara, Kabupaten Kapuas, itu ditemukan meninggal dunia di selokan di samping rumahnya, Rabu (21/11/2018) malam. Diduga korban tersengat aliran listrik.

Kasatreskrim AKP Ahmad Budi Martono mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro menuturkan, dari keterangan istri korban, Arnita, sebelum kejadian Payantris menonton televisi bersama istri dan cucunya di ruang tamu.

Tidak lama kemudian korban keluar tanpa sepengetahuan istri untuk memperbaiki kabel mesin penyedot air. 

"Melihat suaminya tidak kunjung kembali ke rumah, istri korban mencarinya. Namun tidak menemukan korban. Kemudian sang istri mengajak cucunya untuk kembali mencari korban," ungkap AKP Ahmad Budi Martono, Kamis (22/11/2018) pagi.

Akhirnya korban ditemukan di selokan di samping rumah, namun hanya terlihat lututnya. "Kemudian istri korban meminta bantuan tetangga untuk mengangkat korban ke rumah. Pada saat dievakuasi ke rumah, korban sudah tidak bernyawa," ucapnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian meminta visum di RSUD Kuala Kapuas. "Tindakan yang telah dilakukan, mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi, dan melakukan permintaan VER jenazah," pungkas AKP Ahmad Budi Martono. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru