Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Disampaikan Lurah dan Kades se-Kecamatan Selat Dalam Rakor DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lurah dan kepala desa (kades) se- Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas secara umum menyampaikan aspirasi warga di setiap wilayah mereka dalam Rapat koordinasi (Rakor) bersama sejumlah DPRD Kapuas, Selasa (4/12/2018) sore.

Adapan aspirasi yang disampaikan secara umum dari 7 lurah dan 2 kades yang hadir berkaitan dengan keinginan perbaikan maupun pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang dinilai menjadi prioritas dan diharapkan terlaksana.

Salah satunya diutarakan Lurah Panamas sekaligus Plt Lurah Selat Tengah Slamet menyampaikan beberapa aspirasinya yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur.

"Kebutuhan masyarakat yang memang sangat mendesak, antara lain beberapa ruas jalan rusak di kelurahan Panamas, jembatan SD RT 7 cukup menghawatirkan jadi perlu perbaikan, dan lainnya," ungkap Slamet.

Selain itu, usulan juga datang dari Lurah Murung Kramat, Septyana menyampaikan perlunya pembangunan infrastruktur di wilayah yang belum terealisasi, seperti jalan inpres Handil Telaga sepanjang 2 KM diperlukan peningkatan, sarana prasaran pendidikan dan lainnya.

"Infrastruktur Jalan di handil telaga dan Saka lindung menjadi prioritas juga ini kami usulkan ke DPRD," ucap Slamet.

Pihaknya berharap, usulan-usulan yang telah disampaikan kepada legislatif bisa diakomodir dan ditindaklanjuti. "Karena ini kebutuhan warga juga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru