Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Abu Bakar Mauladdawilah akan Isi Ceramah Maulid Nabi Muhammad di Pesantren Darul Amin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Desember 2018 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam (SAW), di Pondok Pesantren Darul Amin akan dihadiri Habib Abu Bakar Mauladawilah, dari Malang, Jawa Timur.

"Untuk penceramah alhamdulillah Habib Abu Bakar Mauladawilah, beliau bisa hadir untuk tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad di Darul Amin," kata Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Ustadz Ahmad Rayan Zihdi Abrar, Selasa (4/12/2018).

Peringatan Maulid Nabi akan dilaksanakan pada (16/12/2018) pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaan tersebut, pihak pondok pesantren mengundang seluruh masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini, untuk datang menyaksikan rangkaian kegiatan.

"Kami mengundang seluruh masyarakat di Kotim, mudah-mudahan dengan kedatangan Habib Abu Bakar membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat di Kotim ini," kata Ahmad Rayyan.

Selain Tabligh Akbar, pada (15/12/2018) pukul 19.45 WIB, juga dilaksanakan Maulid Night Festival Syubbanu Darul Amin. Pelaksanaan juga di pondok pesantren tersebut, Jalan HM Arsyad Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru