Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Kampanye Hitam Anti Sawit Oleh LSM

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 05 Desember 2018 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh oknum lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang berkampanye hitam menolak keberadaan sawit di Bumi Tambun Bungai.

Sugianto menerangkan, keberadaan investor sawit sangat penting, mengingat saat ini pembangunan dan pekerjaan di Kalteng sangat vital.

"Selama investor sawit ini menguntungkan untuk pembangunan Kalteng, saya meminta agar masyarakat tidak terpengaruh kampanye negatif LSM yang menyuarakan anti sawit," ujar gubernur kepada Borneonews, Rabu (5/12/2918).

Dia juga menegaskan, tidak akan mendukung oknum LSM yang tidak berkontribusi terhadap pembangunan Kalteng.

"Saya sangat mencekal oknum LSM karena hanya bisa berkampanye hitam saja. Apa kontribusi mereka Sudah melahirkan pekerjaan atau belum untuk masyarakat Kalteng” tambahnya.

Selain itu, pihaknya bersama 14 kepala Kabupaten/kota se-Kalteng ingin memberikan rasa aman kepada perusahaan selama mematuhi aturan berlaku.

"Selama perusahaan di Kalteng ini mematuhi aturan, perduli terhadap masyarakat sekitar, kami akan mendukung," imbuhnya. (GAZALI/m)

Berita Terbaru