Begini Cerita Awal Pemuda 24 Tahun Nikahi Nenek 10 Cucu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Desember 2018 - 10:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tempat karaoke di salah satu studio di Palangka Raya menjadi cerita indah awal mula pemuda 24 tahun, Rizal Aditya Rahman menjalin asmara dengan Misnah (48), nenek enam anak dan 10 cucu tersebut.

Ya, di situlah tempat awal mereka bertemu. Dua bulan lalu persisnya. Mengawali dengan sebuah lagu Pertemuan, keduanya lalu saling lirik mata berikut tukar nomor ponsel, WhatsApp dan akun facebook.

“Awal kenal kami bernyanyi duet lagu pertemuan di karaoke,” ucap Misnah yang diamini Rizal, Rabu (5/12/2018).

Mereka mengaku tidak ada seseorang yang menyomblangi hubungan asmara tersebut. Rizal datang setelah dibawa oleh rekannya. Sedangkan Misnah yang memiliki hobi bernyanyi datang bersama anak angkatnya (sehingga total anak 7).

“Setelah kenalan dan cocok, ya kami saling berkomunikasi terus pakai WA dan facebook,” ungkapnya.

Hubungan asmara mereka terus berlanjut. Keduanya juga membuat janjian agar bisa kembali bertemu sambil berkaraoke. “Terus kami saling pandang, langsung rasuk (cocok) rasanya,” cerita Misnah yang terlihat bahagia.

Bahkan, Rizal sering mengatakan kangen dengan Misnah melalui chatting facebook dan ingin berjumpa. “Perasaan saya seperti bahagia (ketika bertemu Misnah),” ungkap Rizal.

“Yang mengajak pertama nikah Rizal. Karena kita saling cocok kemudian sepakat. Saya sendiri sudah satu tahun (menjanda). Kami juga terasa cocok,” timpal Misnah.

Keseriusan mereka untuk menjalin hubungan sah disetujui keluarga. Termasuk Rizal yang disetujui kakak dan adiknya karena orangtua sudah meninggal dunia.

Hubungan keduanya akhirnya sah setelah melangsungkan akad nikah pada Selasa (4/12/2018). Kemudian, pada Rabu (5/12/2018) malam menjalani resepsi penikahan di Flamboyan Bawah, Palangka Raya.

Berita Terbaru