Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikan Motivasi, Jajaran Polsek Kapuas Hulu Sambangi Murid SDN 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Kapuas Hulu menyambangi murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) setempat untuk memberikan motivasi dan lebih mengenalkan lagi peran polisi di masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Bimasa Zebua itu dilakukan untuk mendekatkan diri lagi kepada masyarakat, khususnya juga pada anak-anak biar lebih mengenal polisi.

"Dengan kegiatan ini diharapkan kepada para siswa agar dapat menghilangkan rasa takutnya terhadap sosok seorang Polisi, sekaligus dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi para siswa agar lebih mengetahui kinerja Polisi itu," ungkap Ipda Bimasa, Senin (10/12/2018).

Kapolsek menjelaskan, Polisi adalah sahabat masyarakat serta sahabat anak, sehingga dengan mendekatkan kepada semua elemen maka akan dapat menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kita harapkan ini juga menjadi bagian dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kapuas Hulu," harapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau generasi muda tersebut agar semakin giat belajar lagi dan berkreatifitas. "Kita juga ingatkan murid-murid agar terus berpakaian rapi saat mengikuti pembelajaran," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru