Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Cempaga Hulu Sambang Warga Kurang Mampu dan Lansia

  • 10 Desember 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Cempaga Hulu terus mempererat tali silaturahmi kepada warga di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan polsek yang dipimpin Iptu AA Rachmat, Senin (10/12/2018).

"Keakraban masyarakat dengan polisi harus terus dipererat. Jangan sampai ada jarak. Karena polisi merupakan bagian dari masyarakat, begitu juga sebalik nya," kata Kapolsek Cempaga Hulu mewakili Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Mohammad Rommel.

Sambang warga itu dilakukan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Pundu Bripka Mu'arifin dan Kanit Provos Aipda Imam. 

"Saya mengajak dua orang anggota saya untuk diperkenalkan kepada warga disini. Jadi apabila ada laporan atau kejadian, warga tidak harus langsung ke polsek. Bisa melaporkan ke Bhabinkamtibmas dulu," kata dia.

Jajaran polsek juga membawa sejumlah paketan tali asih berisi sembako yang dibagikan kepada tiga warga lanjut usia yang kurang mampu, yakni Rusmini (84), Kamela (82) dan Arep Ilem (72).

Niat baik dari jajaran Polres Kotim itu disambut hangat oleh sejumlah warga dan penerima tali asih.

Ke depannya, Kapolsek berharap dapat menjadi aparat kepolisian yang menjalankan tugas dengan sangat baik. Sebagai implementasi dari semboyan Polri yakni Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Disamping tugas pokok untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru