Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Juara II Parade Lagu Daerah Tingkat Nasional

  • Oleh Ramadani
  • 11 Desember 2018 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Kabupaten Barito Utara yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada lomba parade lagu daerah ke-35 tingkat nasional di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, berhasil meraih juara II.

Selain itu, kontingen Barito Utara berhasil memperoleh juara I yelyel dan juara II penyaji unggulan terbaik.

Sekda Barito Utara Jainal Abidin mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Ia menyebut kontingen Barito Utara telah membanggakan daerah.

“Terima kasih buat tim kita yang sukses mewakili Kalteng pada even nasional dan ini merupakan kado akhir tahun,” kata Sekda Jainal Abidin, Selasa (11/12/2018).

Pemerintah daerah, ujarnya, mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi dan keberhasilan Gita Permata Nusantara di kancah nasional.

"Kami bangga dan kami akan terus mendukung semangat dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang.”

Sementara itu, Kepala Disbudparpora Barito Utara Arbaidi, mengatakan bahwa lomba parade lagu daerah ke-35 tingkat nasional merupakan lanjutan Festival Isen Mulang. Yang mana Barito Utara berhasil meraih juara tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan berhak mewakili Bumi Tambun Bungai.

Arbaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Barito Utara Sri Hidayati atas bantuan baju bagi para pemain musik. "Terima kasih atas dukungannya dan juga doa masyarakat Kabupaten Barito Utara,” kata Arbadi. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru