Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Ibu, Perwosi Barito Timur Gelar Senam Massal

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 14 Desember 2018 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Barito Timur dalam rangka memperingati Hari Ibu mengelar senam massal, Jumat (14/12/2018).

Selain itu juga sekaligus memperingati KB-KES dan DWP Kabupaten Barito Timur. Acara digelar di halaman bupati yang diikuti pengurus organisasi GOW, Dharma Wanita, PKK, Bhayangkari, dan organisasi wanita lainnya.

Pejabat dilingkungan Pemkab Bartim juga turut hadir. Di antaranya Bupati Bartim Ampera AY Mebas, serta beberapa pimpinan SKPD lainnya.

Ketua Perwosi Bartim, Munita Mustika mengingatkan kepada ibu-ibu yang ikut mengikuti senam sehat untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dah sehat. 

"Masa depan keluarga juga terletak pada kita sebagai ibu rumah tangga, maka dari ikut kita harus tetap menjaga kebersihan di sekitar rumah kita," ucapnya.

Bupati Bartim yang juga ikut senam massal, Ampera AY Mebas mengingatkan kepada para ibu-ibu untuk berterima kasih kepada pendahulu yang telah memperjuangkan kesamaan hak untuk perempuan. 

"Kita harus berterima kasih kepada para pahlawan perempuan, karena sekarang tidak ada lagi perbedaan, semuanya sama," ujarnya.

Ampera juga menambahkan dalam membangun kabupaten Bartim agar lebih maju, peran perempuan sangat di harapkan.

"Organisasi itu merupakan salah satu wadah, jadi Jangan ragu memberikan saran yang baik untuk memajukan kabupaten ini," tukasnya. (PRASOJO EKO/B-6

Berita Terbaru