Bupati Tunjuk Dodo Jabat Plt Sekcam Kapuas Hulu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Desember 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Sekretaris Camat Kapuas Hulu resmi dijabat Dodo yang juga Kepala UPTD Disdik Kecamatan setempat. Penunjukkan itu berdasarkan surat Bupati Kapuas Nomor 821/65/MPPK-BKPSDM/KPS.2018 tanggal 10 Desember 2018.

Surat perintah tugas diserahkan langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di aula Kantor Kecamatan Kapuas Hulu, Rabu (19/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Ben Brahim meminta Plt Sekcam Kapuas Hulu untuk dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan.

"Saya ingin kita melayani masyarakat sepenuh hati, tanpa mengenal siang malam, terutama dalam merespon apa yang disampaikan masyarakat. Salah satu bentuk nyata (melayani), jika di-sms masyarakat harus dibalas," kata Ben.

Sementara itu, Plt Sekcam Kapuas Hulu Dodo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Bupati Kapuas. Dia berkomitmen akan berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya.

"Kita berterima kasih banyak atas ini. Ini merupakan tanggungjawab juga bagi kita dalam melayani masyarakat Kecamatan Kapuas Hulu," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru