Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Kunjungi Bupati Murung Raya

  • Oleh Ramadani
  • 25 Desember 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara dipimpin Bupati Nadalsyah memanfaatkan momen Natal untuk mengunjung Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, Selasa (25/12/2018).

Diketahui bahwa dulunya Kabupaten Murung Raya merupakan wilayah Barito Utara. Pada 2002, daerah itu dimekarkan menjadi kabupaten mandiri. Sehingga tidaklah mengherankan bila pemimpin dua daerah itu punya kedekatan emosional.

Nadalsyah dan rombongan disambut Bupati Perdie M Yoseph di rumah jabatannya. Bupati Nadalsyah beserta rombongan lalu mengucapkan selamat Natal.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nadalsyah mengatakan bahwa kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama dan antarkabupaten yang telah terjalin dengan baik selama ini semoga tetap terjaga. 

"Kita semua bersaudara. Menjadi hal yang lumrah dan wajar bila saudara saling bersilahturahim," tuturnya.

Bertepatan dengan waktu magrib, rombongan Bupati Barito Utara yang beragama Islam melaksanakan salat berjamaan di rumah jabatan Bupati Murung Raya.

Selesai salat magrib, Bupati Nadalsyah dan Perdie M Yoseph melanjutkan bincang-bincang santai sambil menikmati alunan musik yang telah disiapkan untuk mengisi perayaan Natal.

Kedua Bupati itu lalu menyumbangkan beberapa lagu. Di antaranya berjudul Mengapa Harus Jumpa, Empat Mata, dan Rena. 

Selepas menyumbangkan lagu Bupati Nadalsyah dan rombongan kembali ke Barito Utara. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru