Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Tinjau Jalan Gubernur Juga Serap Aspirasi Masyarakat Utara Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Desember 2018 - 11:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran yang datang ke Utara Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tidak hanya meninjau perbaikan jalan rusak. Namun juga menyerap aspirasi masyarakat dari kecamatan Parenggean, Telaga Antang, dan Antang Kalang.

"Gubernur Rabu (26/12/2018) kemarin itu tidak hanya meninjau jalan, namun beliau juga menyapa masyarakat langsung, dan menyerap aspirasi dari masyarakat," ujar Kabag Protokol Setda Prov Kalteng Sutoyo, Kamis (27/12/2018). 

Gubernur langsung mampir ke sejumlah desa yang mereka dilintasi. Gubernur bertatap muka dengan masyarakat dan bertanya langsung kepada masyarakat bagaimana kondisi mereka saat ini dan apa saja keluhan mereka. 

"Hal itu dilakukan gubernur sebagai upaya agar keluhan masyarakat di desa bisa diketahui. Sehingga menjadi salah satu upaya pemerintah nantinya agar bisa memperbaiki apa yang dikeluhkan tersebut," kata Sutoyo. 

Selain itu, gubernur juga memberikan bantuan terhadap sejumlah pembangunan rumah ibadah seperti musala dan masjid yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru