Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Keluhan Pasien Korban Tsunami saat Polda Kalteng Gelar Pengobatan Gratis

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Desember 2018 - 06:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim kemanusiaan peduli bencana dari Polda Kalteng menggelar pengobatan gratis untuk korban tsunami di Selat Sunda, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pelayanan kesehatan tersebut digelar berkat dukungan para Bhayangkari Daerah Kalteng yang kebetulan berprofesi sebagai dokter. Mereka dibantu oleh Tim Relawan Sutowo Sutowo Medical Service ( SSMS) Jakarta.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko mengatakan, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam menikmati pelayanan kesehatan tersebut.

"Keluhan mereka sakit batuk, sesak napas, demam dan luka-luka akibat gelombang tsunami. Mayoritas ibu dan anak-anak," kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, Senin (31/12/2018).

Pada kesempatan tersebut, tim juga memberikan bantuan sembako plus selimut. Usai kegiatan, rombongan berkunjung ke Posko Katak Angkatan Laut (AL). Disitu, tim memberikan bantuan sembako.

Selain itu, juga berkunjung ke Posko Brimob Korp Brimob Polri berikut memberikan sembako kepada anggota yang bertugas sekaligus masyarakat setempat. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru