Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hanya Ikan Berpita, Pemancing Tercepat Juga Dapat Doorprize

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Januari 2019 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ikan berpita menjadi sasaran utama dalam lomba mancing mania antara Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng dengan wartawan, Selasa (1/1/2019). Namum pemancing yang mendapatkan ikan tercepat juga bisa mendapatkan doorprize.

Kesempatan ini diberikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Aries Syahbuddin sekitar dua jam pascalomba dimulai. Ada tiga peserta yang mendapat doorprize atas kesempatan tersebut.

Dua dari kepolisian dan satu wartawan. Sementara itu suasana lomba mancing cukup meriah. Peserta begitu antusias mengikuti lomba yang memakan waktu sekitar empat jam. Sejumlah peserta akhirnya mampu mendapatkan ikan berpita.

Namun belum ada yang mendapatkan ikan berpita merah dengan hadiah utama sepeda. Setelah jeda salat zuhur, lomba kembali berlanjut.

Namun hingga lomba memancing selesai sekitar pukul 13.30 WIB tidak ada yang mampu mendapatkan ikan berpita merah. Lomba mancing di awal tahun ini bertujuan mempererat kemitraan antara Polri dengan insan pers. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru