Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adi Wibowo Peraih Sepeda Gunung Lomba Mancing Ditlantas Polda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Januari 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hadiah utama berupa sepeda gunung pada lomba mancing mania di belakang markas Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng, Selasa (1/1/2019) akhirnya diraih Adi Wibowo. Wartawan online di Kalteng ini terlihat bahagia.

Apalagi dia menjadi satu-satunya dari puluhan peserta yang meraih sepeda tersebut meskipun terdapat tiga unit.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbuddin langsung menyerahkan sepeda itu kepada bapak dua anak kembar tersebut. Sepeda yang diperoleh Adi boleh terbilang istimewa.

Sebab sejak lomba dimulai sekitar pukul 08.30 WIB hingga selesai sekitar pukul 13.30 WIB, tidak ada yang mampu mendapatkan ikan berpita merah. Meski ada yang dapat ikan berpita, tapi itu pita berwarna hijau, kuning dan putih.

Artinya mereka hanya mendapat doorprize. Panitia kemudian mengumumkan bahwa lomba telah berakhir. Tiga sepeda yang masih ada akan menjadi hadiah utama di event berikutnya. Namun Dirlantas memberikan satu kesempatan lagi untuk puluhan peserta.

Yakni siapa yang paling cepat mendapat dua ikan tanpa memandang besar kecilnya, dialah yang berhak mendapat satu sepeda gunung. Lomba mancing untuk perebutan sepeda pun dimulai.

Adi mulanya menjadi peraih ketiga ikan tercepat pertama setelah Danang dan Dodi dari wartawan lain.

Namun begitu perebutan ikan kedua, Adi lebih dulu cepat dibanding lainnya. Adi berhak menerima hadiah utama sepeda gunung tersebut. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru