Bupati Akui Kepemimpinannya Belum Berhasil Menjadikan Kotim Lebih Maju

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Januari 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, mengaku bahwa pemerintahan di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Taufiq Mukri belum bisa memajukan daerah ini. Masih banyak harapan masyarakat untuk pembenahan infrastruktur yang belum terpenuhi. 

"Memang jika dibandingkan dengan kabupaten lain di Kalteng, Kotim mungkin lebih maju. Namun jika dibandingkan dengan kabupaten lain di Pulau Jawa yang lebih muda umurnya, daerah kita masih tertinggal," ujar Supian, saat HUT Kotim ke-66, Senin (7/1/2019). 

Dirinya mengatakan, pembenahan infrastruktur menjadi salah satu kenapa dirinya mengakui bahwa Kotim belum maju. Seperti halnya jalan penghubung antardesa yang belum tembus jalur darat. Hal itulah yang menjadi pekerjaan rumah mereka. 

"Jadi sampai saat ini dan di masa yang akan datang, kami akan terus berusaha membangun Kotim ini agar lebih maju ke depannya," kata Supian. 

Sehingga bertepatan dengan HUT Kotim ke-66 ini, maka dirinya bersama jajaran akan terus bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Karena Kotim ini masih bisa lebih maju dari sekarang ini. Walaupun secara umum sudah maju. 

"Jadi hingga akhir periode kami berdua, akan terus berupaya memajukan daerah ini," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru