Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Hadiri Peringatan HUT ke - 21 Desa Basuta Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Basuta Raya Kecamatan Kapuas Barat di halaman kantor desa setempat, Kamis (10/1/2019).

Kedatangan Bupati Kapuas disambut dengan pertunjukkan lawang sakepeng dan tari manasai oleh masyarakat setempat. Bupati mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat berkumpul bersama masyarakat pada kesempatan bertambahnya usia desa tersebut.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan berharap Desa Basuta Raya dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, sembari berpesan kepada masyarakat untuk terus bersatu dan menjaga kerukunan.

“Pesan untuk seluruh perangkat desa dan masyarakat mari kita terus bersatu padu, menjaga kerukunan kedamaian serta terus memelihara kebersamaan yang sudah ada selama ini untuk membangun  ke arah yang lebih maju lagi,” ucapnya di sela kegiatan.

Lebih lanjut, dirinya mengharapkan dari tahun ke tahun Desa Basuta Raya bisa terus maju dengan kerjasama yang baik dimulai dari warga, aparat desa, pemerintah kecamatan hingga ke kabupaten sehingga akan menciptakan sinergitas untuk membangun desa.

"Mari kita bersama-sama bersatu untuk memajukan desa ini sehingga bisa semakin mandiri lagi dan sejahtera," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru