Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Basuta Raya Apresiasi Kehadiran Bupati Kapuas di Peringatan Hari Jadi Desa 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Desa Basuta Raya, Sarmidi memberikan apresiasinya terhadap Bupati Kapuas yang hadir secara langsung dalam peringatan hari jadi ke-21 desa. s

Kehadiran Bupati dapat menjadi penyemangat atau motivasi dalam membangun dan memajukan desa bersama masyarakat ke depannya.

"Kami berterima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas Pak Ben Brahim S Bahat beserta rombongan serta semua pihak yang ikut menyukseskan HUT Basuta Raya yang pada hari ini tepat berusia 21 tahun," ucap Sarmidi, Kamis (10/1/2019).

Selain itu, ia juga mengatakan awal mula masyarakat menghuni desa tersebut pada tahun 1998 dengan kehidupan masyarakatnya penuh dengan keberagaman bahkan hingga saat ini, dan tetap harmonis.

"Awalnya kehidupan warga di sini hingga sekarang itu dari berbagai suku, agama dan ras yang selalu rukun, untuk Basuta Raya sendiri memiliki arti Megah Raya," ucapnya.

Dirinya berharap dengan bertambahnya usia desa tersebut maka akan semakin dapat maju dan terus berkembang, bersama-sama bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada di desa khususnya, sehingga mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

"Serta semakin meningkatkan lagi koordinasi dan sinergi dengan pemerintah Kecamatan Kapuas Barat dan kabupaten ditambah instansi terlait lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru