Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Tewas Tersengat Listrik Gara-gara Tangkap Burung Lepas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nasib nahas menimpa Karliansyah (37). Pria ini tewas akibat tersengat listrik gara-garanya ingin menangkap burung yang lepas dari sangkarnya.

Korban merupakan warga Jalan KS Tubun Kelurahan Selat Hilir Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. Peristiwanya terjadi di di depan rumahnya pada Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi diterima di lapangan Karliansyah tewas disebut-sebut lantaran hendak menangkap burung peliharaannya yang lepas dan bertengger di sekitar kabel listrik bertegangan tinggi.

Kemudian korban berusaha menangkap burungnya sedang bertengger di sekitaran kabel tersebut menggunakan sebuah alat pancing ikan. 

"Tidak tahu seperti apa pasti kejadiannya mas, pas saya lewat depan rumah korban sudah tergeletak dan telapak tangannya melepuh," ungkap Dai, warga setempat, Jumat (18/1/2019) sore.

Lebih lanjut Dai menuturkan, melihat kondisi korban yang tergeletak langsung berusaha memberi pertolongan bersama warga sekitar lainnya dengan membawa korban ke RSUD Kuala Kapuas. 

"Korban tidak tertolong saat menuju ke Rumah sakit," pungkasnya.

Terlihat sejumlah personel polisi sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru