Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus CDOB Katara Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Karyadi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Januari 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus Presidium Calon Daerah Otonomi Baru Katingan Utara (CDOB-Katara) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya anggota DPRD Kabupaten Katingan Karyadi.

Karyadi merupakan salah seorang penggagas utama pembentukan CDOB Katingan Utara.

Sekretaris BP3K Katara Yanel Dalin Sari menuturkan, sosok Karyadi selama ini banyak membantu dalam persiapan pembentukan calon daerah otonomi baru Katingan Utara.

"Pengurus Presidium CDOB Katara menyampaikan rasa turut berdukacita dan berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya saudara H Karyadi S.Sos, MAP," kata Yanel Dalin Sari.

Menurutnya, Karyadi merupakan salah satu penggagas utama pembentukan Calon Daerah Otonomi Baru Katingan Utara, yang juga anggota DPRD Katingan dan Fraksi Gandang Nyaru dengan jabatan terakhir wakil ketua Komisi I.

"Kita kehilangan salah satu kader terbaik yang selama ini sangat getol dan bahu-membahu berjuang untuk Katara," ujarnya.

Yanel mengucapkan selamat jalan kepada sahabat seperjuangannya itu. "Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan penghiburan," tuturnya. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru