Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Jam Lebih, Akhirnya Sopir Truk Berhasil Dievakuasi

  • Oleh Ramadani
  • 27 Januari 2019 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Pertiwi RT 28 akhirnya berhasil dievakuasi sekitar satu jam lebih oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara.

Korban harus menahan rasa sakitnya sekitar satu jam lebih sebelum berhasil diekauasi atau dikeluarkan dari truknya sekitar pukul 10.32 WIB oleh tim BPBD Kabupaten Barito Utara.

Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Barito Utara, Rajali mengatakan, pihaknya berhasil mengevakuasi korban yakni sopir truk yang terjepit yakni Dayat dengan selamat.

“Kami menggunakan peralatan yang ada yakni TNT yang memang peruntukkannya untuk mengevakuasi korban terjepit di mobil atau lainnya. Alhamdulillah korban berhasil kami evakuasi  dan sekarang sudah dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Rajali kepada borneonews.co.id, Minggu (27/1/2019).

Proses evakuasi, kata dia, pihaknya dibantu oleh anggota Polres Barito Utara dan juga warga setempat.  “Untuk kendala yang dialami saat proses evekuasi ialah mencari posisi untuk kedudukan alat agar tidak lepas dan berisiko korban akan terjepit kembali. Untuk itu kami harus mencari dudukan yang kokoh untuk alat tersebut,” jelasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru