Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Mandiri Taspen Beri Peluang Wira Usaha untuk ASN Purna Tugas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Januari 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bank Mandiri Taspen yang merupakan anak perusahaan dari PT Taspen (Persero) memberikan peluang berwira usaha bagi aparatur sipil negara (ASN) yang purna tugas atau pensiun.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah saat membuka Sosialisasi Ketaspenan, Pemberkasan dan Enrollment bersama PT Taspen (Persero) dan PT Mandiri Taspen dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan ASN Lingkungan Kota Palangka Raya, Senin (28/1/2019).

"Bank Mandiri Taspen akan memberikan layanan bank layaknya perbankkan pada umumnya namun dengan kemudahan bagi PNS yang telah pensiun atau janda/dudanya, di antaranya adalah kemitraan berwira usaha bagi PNS yang telah memasuki masa purna tugas," kata Hj Umi Mastikah dalam acara yang dilaksanakan di aula Asrama Haji, Jalan G Obos.

Menurut Umi kemitraan tersebut antara lain dalam bentuk modal usaha, pendampingan usaha, dan pemasaran produk sehingga dapat mengisi waktu bagi PNS yang telah memasuki purna tugas dengan lebih produktif.

"Oleh sebab itu bagi PNS yang telah memasuki purna tugas dan ingin mengisi waktu dengan membuat usaha maka Bank Mantap siap membantu," imbaunya.

Dalam kegiatan tersebut Umi juga menyerahkan secara simbolis buku tabungan pensiun (Taspen) kepada salah satu ASN yang akan memasuki masa purna tugas Februari 2019. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru