Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Sampaikan Alasan Pelaksanaan Sosialisasi Taspen

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Januari 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah menyampaikan alasan dilaksanakannya Sosialisasi Ketaspenan, Pemberkasan dan Enrollment bersama PT Taspen (Persero) dan PT Mandiri Taspen dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan ASN, Senin (28/1/2019).

"Hal yang sangat penting dan beralasan dari kegiatan sosialisasi hari ini adalah untuk menjelaskan hak dan pemberkasan pegawai ASN yang memasuki batas usia pensiun," katanya.

Hal ini dilakukan, lanjut Umi dengan kesungguhan hati dan keseriusan untuk bersama menciptakan sistem pemerintah yang baik dengan meningkatkan pelayanan sebagai abdi masyarakat.

"Harapan kita karena sudah dilaksanakan sosialisasi memperjelas proses pemberkasan pensiun, maka akan mempercepat terbitnya SK Pensiun juga," tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen Kantor Cabang Palangka Raya dan Bank Mandiri Taspen untuk perhatiannya yang tak terhingga kepada para PNS yang memasuki purna tugas, terkhusus di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Apa yang dilakukan PT Taspen merupakan bentuk kepedulian untuk kemajuan kita bersama," tambahnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru