Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Harapkan Pelayanan di Disarpustaka Terus Ditingkatkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Januari 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengharapkan pelayanan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) dapat terus ditingkatkan, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Dia menekankan pentingnya untuk dilakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga bisa memberikan dampak bagi kemajuan layanan publik di daerah.

"Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ini merupakan jantung ilmu pengetahuan, jadi diharapkan pelayanan untuk masyarakat yang mencari bahan bacaan dapat terpenuhi," harap Nafiah, Rabu (30/1/2019).

Selain itu ia juga mengungkapkan rasa senangnya atas peningkatan disiplin kerja. Ia berharap perlu untuk terus meningkat untuk menunjang mendapatkan prestasi baik pemerintah daerah maupun tim kerja masing-masing.

"Perlu diperhatikan pentingnya loyalitas terhadap pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing," ucapnya. 

"Untuk itu kami meminta agar fungsi manajemen dengan sebaik baiknya seperti membuat perencanaan, dilaksanakan, dievaluasi dan di laporkan dengan baik," 

Dalam kunjungan ke Disarpustaka Kapuas, Wakil Bupati juga membuat kartu perpustakaan serta melihat kelengkapan koleksi buku diruangan dan juga di mobil perpustakaan pintar. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru