Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Sarapan Bareng Wartawan Kotim

  • 05 Februari 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) dan rekan media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim menjalin keakraban dan sinergritas kerja melalui sarapan bareng, Selasa (5/2/2019).

Acara tersebut dilaksanakan di Mako Polres Kotim yang berada di Jalan Jendral Sudirman Km0, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. Sebelum memulai aktivitas, dua instansi ini sarapan bersama dengan menu khas Indonesia, yakni siomay dan gado-gado.

Sembari menyantap kuliner yang dihidangkan, canda dan tawa nampak tersirat di kesempatan itu. Tidak ada batasan antara Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel dengan rekan media.

"Kegiatan ini bertujuan agar keakraban dan kebersamaan antara Polri dan rekan media selalu terjalin. Sebelum beraktivitas alangkah baiknya kita sarapan dulu untuk sumber energi," ucap Romel.

Dia juga menyatakan siap menjalin hubungan dan sinergritas yang lebih kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kami siap berkerjasama bersama semua kalangan dalam menjaga Kamtibmas, terkhusus di Kabupaten yang kita cintai ini," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru