Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Asal Surabaya Sembunyikan Sabu di Paha

  • 05 Februari 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria asal Kota Surabaya, Jawa Timur berinisial SP ini membawa 2 ons sabu yang hanya bermodalkan decker dan lakban.

Sabu tersebut dibagi mejadi empat plastik klip ukuran sedang. Yang kemudian sekelilingnya dilakban hingga menjadi bentuk paketan. Paketan tersebut diletakkan kedua pahanya dan ditahan menggunakan decker.

"Sabunya disembunyikan di paha menggunakan decker. Dia menggunakan celana jeans panjang. Sekilas memang tidak terlihat, tapi kami jeli melihatnya," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (5/2/2019).

Sabu tersebut memiliki harga yang cukup fantastis. Sabu seberat 200,68 gram itu senilai Rp300 juta lebih.

Di kota Sampit, satu gram sabu dijual dengan harga Rp1,5 juta hingga Rp1,7 juta. Sabu yang dibawa pria berusia 37 tahun itu merupakan pesanan seseorang di Sampit.

Namun saat ditanyakan siapa pemesannya dia menjawab tidak tahu. Sebab dia hanyar bertugas untuk mengantarkan barang haram tersebut sampai Sampit.

"Saya tidak tahu siapa yang pesan. Kata bos, jika saya sampai Sampit, nanti ada yang menghubungi saya via telepon seluler. Tugas saya hanya mengantarkan sabu ini," beber tersangka. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru