Ribuan Peserta Ramaikan Puncak Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Februari 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ribuan peserta yang didominasi kaum muda tampak hadir meramaikan puncak acara Millenial Road Safety Festival yang berpusat di Bundaran Rusa, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Minggu (10/02/2019).

Kegiatan yang diinisiasi Polres Lamandau itu bertujuan untuk mengkampanyekan tentang pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara khususnya kepada generasi millennial yang ada di Kabupaten Lamandau sebagai kaum penerus bangsa.

"Millennial Road Safety Festival (MRSF) digelar untuk mewujudkan millenial yang cinta lalulintas menuju indonesia gemilang. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali kesadaran keselamatan berkendara khususnya kepada generasi millennial yang ada di Kabupaten Lamandau sebagai kaum penerus bangsa," ungkap Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, S.I.K, saat menyampaikan sambutan. 

Kegiatan MRSF juga dihadiri Bupati Lamandau H Hendra Lesmana beserta isteri, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto beserta isteri serta seluruh perwakilan komunitas motor di kabupaten Lamandau serta masyarakat secara umum. 

Kegiatan yang menjadikan Bundaran Rusa bak lautan manusia itu juga kian meriah seiring banyaknya rangkaian acara yang diadakan, mulai dari jalan sehat bertabur puluhan doorprize, senam masal, hingga peragaan yel-yel khas tentang keaelamatan berlalu lintas. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru