Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Serahkan Bingkisan ke Tokoh Masyarakat Pendukung Tugas Polri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Februari 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting  didampingi Kasat Intelkam Iptu Eko Priono, melaksanakan sambang kamtibmas sekaligus silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat H Cornelis, di Kereng Pangi, Rabu (13/2/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Katingan mengapresiasi langkah H Cornelis yang sudah memberikan dukungan kepada polres, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Selain itu, Kapolres Katingan juga menyerahkan bingkisan Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko kepada H Cornelis sebagai bentuk penghormatan kepada salah satu tokoh masyarakat yang membantu tugas Polri.

"Kegiatan ini untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menggali  informasi mengenai berbagai hal terkait dengan situasi kamtibmas maupun situasi politik menjelang Pemilu 2019," kata Dharma B Ginting.

Sementara itu, H Cornelis mengaku siap berperan membantu kepolisian, menjaga situasi kamtibmas.

"Saya sangat mendukung dan akan membantu Polres Katingan dalam menjaga kamtibmas agar tercipta situasi Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk" kata H Cornelis. (ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru