Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barut Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba MRSF

  • Oleh Ramadani
  • 15 Februari 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara menyerahkan piala penghargaan kepada para pemenang lomba yel-yel keselamatan berlalu lintas saat Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Piala penghargaan diserahkan langsung oleh Kabag Ops Polres Barito Utara AKP Andreas Alek Danantara didampingi Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya.

Kabag Ops mengatakan, selain penyerahan piala juga diserahkan piagam penghargaan serta uang pembinaan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada kaum millennial, khususnya yang turut serta dalam mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival,” ungkapnya, Jumat (15/2/2019).

Dia mengharapkan, kaum millennial dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Menambahkan hal tersebut, Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya menyampaikan, kegiatan serupa akan dilaksanakan dan diharapkan peran serta para pelajar untuk dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan. 

"Ke depan kami akan melaksanakan Millennial dengan kegiatan yang lain. Untuk itu, kami harapkan kaum mellinnial dapat mendukung kegiatan tersebut nantinya." tutur Kasatlantas. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru