Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Priskaya Terharu Sang Suami Hadiri Pelantikannya sebagai Ketua DPC PWKI Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Priskaya Guntur Talajan terharu mendapati sang suami, Guntur Talajan ternyata menghadiri pelantikannya sebagai Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya periode 2018-2023, Selasa (26/2/2019) siang.

"Tadi saya WA bapak, saya bilang masa pelantikan saya sebagai Ketua dalam kepengurusan yang kedua ini juga tidak hadir, karena saat saya dilantik pada periode yang lalu beliau tidak hadir, tapi yang kali ini hadir juga Bapak Guntur Talajan," kata Priskaya dengan suara bergetar.

Meski demikian, Priskaya mengakui bahwa selama ini sudah banyak dukungan yang diberikan sang suami yang adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalimantan Tengah ini di dalam kepemimpinan Priskaya pada DPC PWKI Palangka Raya periode sebelumnya.

"Saya percaya walaupun dengan kesibukan beliau saya bersyukur saya juga banyak dibantu, didukung, dibimbing tentang bagaimana memimpin sebuah organisasi," tambah Priskaya.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah juga tampak menghadiri acara pelantikan dan akan memberikan sambutan mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya pada saatnya nanti.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Christian Center, Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya.

Puluhan pengurus DPC PWKI Kota Palangka Raya, termasuk Priskaya Guntur Talajan yang didapuk sebagai Ketua DPC PWKI Kota hadir dengan seragam kebaya nasional putih-biru lengkap dengan sanggul. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru