Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan Posyandu Melati di Desa Manuntung 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan Posyandu Melati dan Tugu KB di Desa Manuntung, Kecamatan Dadahup.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita yang dilakukan Bupati Kapuas didampingi Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat.

Ben meminta semua pihak untuk menjaga dan merawat dengan baik bangunan Posyandu yang baru diresmikan tersebut sehingga dapat digunakan masyarakat dengan nyaman.

"Kami harapkan ini dapat terjaga dengan baik, dan petugas kesehatan harus melayani masyarakat dengan baik," pinta Ben, Jumat (1/3/2019).

Dia mengucapkan syukur karena dapat berkumpul dengan masyarakat Desa Manuntung Kecamatan Dadahup yang tentu itu merupakan sebuah kebahagian. 

“Sungguh sebuah kebahagian dapat datang dan berkumpul pada hari di Desa Manuntung yang tentu atas undangan dari bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian,” katanya.

Selain itu dia juga meminta kepada orang tua untuk memperhatikan pendidikan anak-anak karena hal terpenting adalah sekolah.

"Sesuai program ke depan untuk juara satu SLTA akan diberikan beasiswa untuk kuliah," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru