Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Menjadi Inspektur Prosesi Pernikahan Purna Praja

  • Oleh Ramadani
  • 06 Maret 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, bersama istri, Nilasari menghadiri prosesi pernikahan Pamong Praja Muda, Purna Praja Shalehudin Afif Akbar dengan Nur Fadilah Dzulhijjah di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu (6/3/2019).

Wakil Bupati pada prosesi pernikahan ini menjadi inspektur prosesi dengan menyematkan cincin Purna Praja kepada mempelai pria, serta pemberian pakaian Dharma Wanita kepada mempelai wanita yang diserahkan oleh istri Wakil Bupati, Nilasari.

Prosesi Pernikahan ini merupakan tradisi Korps Praja IPDN dalam mengantarkan dan memberi penghormatan kepada Purna Praja yang akan memasuki kehidupan berumah tangga. Dalam prosesi ini pasukan pengantar kedua mempelai yang kali ini dikomandani oleh Irwanto membentuk formasi Bintang Astha Brata yang merupakan simbol bagi seorang pemimpin berjiwa Pamong Praja.

Wakil Bupati pada kesempatan ini menyampaikan ucapan dan doanya kepada kedua mempelai dan keluarga yang berbahagia. "Atas nama keluarga dan pribadi, saya ucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga bahagia dalam kehidupan berumahtangga dan mendapatkan keturunan yang berguna bagi nusa dan bangsa," ucap Sugianto Panala Putra. (RAMADHANI/m)
 

Berita Terbaru