Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekwan DPRD Palangka Raya Terpilih Sebagai Bendahara Umum DPN ASDEKSI

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 Maret 2019 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah terpilih sebagai Bendahara Umum Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten Kota Seluruh Indonesia (DPN ASDEKSI).

"Saat ini saya masuk dalam kepengurusan DPN ASDEKSI sebagai Bendahara Umum periode 2018-2021," kata Masmah, Sabtu (9/3/2019).

Karenanya untuk periode ini Sekwan Kota Palangka Raya tidak masuk secara langsung dalam kepengurusan inti ASDEKSI Regional Kalteng karena telah memiliki tanggung jawab yang lebih besar pada DPN ASDEKSI.

"Ketua Asdeksi Kalteng tadi sudah terpilih yakni Sekwan Kabupaten Kapuas, lalu Wakil Ketuanya Sekwan Kabupaten Lamandau, Sekretaris Sekwan Kabupaten Murung Raya, Wakil Sekretaris Sekwan Kabupaten Barsel dan Bendahara Sekwan Kabupaten Barut," kata Siti kepada Borneonews.

Siti yang memimpin rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Palangka Raya ini mengatakan kepengurusan periode 2018-2021 menggantikan kepengurusan terdahulu pada masa bakti 2015-2018 yakni Ketua Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Wakil Ketua Sekretaris DPRD Katingan, Sekretaris Sekretaris DPRD Pulang Pisau, Wakil Sekretaris Sekretaris DPRD Gunung Mas dan Bendahara Sekretaris DPRD Kapuas. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru